Tips dan Trik membeli pemain di topeleven

Assalamualaikum sahabat blogger.
Berbicara mengenai judul artikel kali ini mungkin sedikit aneh bagi kaum perempuan, akan tetapi bagi para laki-laki ini sudah tidak asing lagi ini adalah artikel tentang game. Game online yang sedang populer pada saat ini, yang di namakan topeleven. Saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman bermain topeleven sampai level 15 dan masih berlanjut. Walaupun mungkin sudah banyak dari kalian yang lebih berpengalaman dan lebih mengerti tentang game ini, akan tetapi dalam permasalahan ini (Bid pemain) bagi yang memiliki token dan cash minim (terutama bagi para penabung token harian) akan sangat sulit dan mungkin sedikit membuat kesal karena selalu kalah dengan para gamer yang mempunyai token & cash yang banyak, Nah saya ada beberapa trik yang akan saya share dan bagi yang berminat silahkan disimak.

  • Tips pertama, kalau ingin membeli pemain usahakan pada jam-jam yang sepi. Biasanya sekitar jam 11.30 sampai 15.00.
  • Kalau punya sedikit modal, coba pake emblem yang bagus soalnya pada saat kita bersaing di transfer jika lawan melihat emblem lawannya bagus mungkin akan berpikir kalau yang memakai emblem bagus punya banyak token.
  • Jika pada saat transfer lawan kita hanya 1 orang, coba gunakan trik "add friend" (hanya berlaku pada tipe yang suka BID di detik-detik akhir). Maksud dari trik tersebut adalah jika hanya ada 1 pesaing, usahakan kita bid di detik-detik awal dan pada saat detik-detik terakhir misal detik ke 4 or 3 kita add orang yang menjadi pesaing kita sehingga pada saat mereka akan melakukan bid akan sedikit terganggu dengan notification add friend dari kita.
  • (that's my experience)
Mungkin baru itu saja yang bisa saya share dan mudah-mudahan bisa bermanfaat. Sedikit konyol, tapi tidak ada ruginya untuk dicoba (jika sedang beruntung trik di atas akan membuat anda tersenyum setelah mendapatkan pemain) hehehehe..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment